• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg PKB Inisial SR Marah Ke Warga Desa Telukbango,.. Kenapa Ya?

    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T10:29:31Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Berawal dari sumber informasi di Grup WhatsApp, salah satu wartawan mengirim poto Baligho Caleg inisial (SR) dari fraksi PKB Dapil 3 dengan kondisi baligho tersebut menyender di salah satu pohon yang berada di halaman rumah Inisial (B) warga Dusun Goong Cai Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.


    Saat dikonfirmasi via WhatsApp, Caleg inisial (SR) dalam chat nya mengatakan, "As.wrwb..ada rumah..di batas.pekarangan.itu/sementara.di.duga..teh.bunga...nama.nya". Terang Caleg (SR) sambil memberitahukan bahwa ia sedang berada di Bekasi.

    Guna kelengkapan informasi, awak media menyambangi  kediaman inisial (B), dan kebetulan ia sedang berada dirumahnya bersama suaminya inisial (S)," Minggu (14/1/2024) sore pukul 15:30 Wib.

    Dalam penjelasan terkait baligho kepunyaan inisial (SR) yang di pasang di sekitar halaman rumahnya, inisial (B) menjelaskan bahwa baligho itu di pasang oleh (SR) langsung bersama temannya. Saat itu hanya ada inisial (B) dan anaknya, (SR) pamit ke (B) untuk memasang baligho, dan (SR) ngasih uang ke anak (B) 10 ribu, katanya buat jajan. Itu juga kejadiannya sudah seminggu yang lalu.

    "Ada sekitar 2 hari setelah di pasang, baligho itu merosot kebawah karena yang saya lihat baligho itu hanya di tempel di pagar besi milik saya, itu juga diikat pakai kawat, dan tiang baligho nya tidak di tanam ke tanah. Pikir saya dari pada nanti di mainin sama anak dan takut sobek, ya saya pindahin baligho itu ke samping," terang (B).

    Selanjutnya kata (B), awalnya ia menagih hutang kepada (SR), tapi jawaban (SR) malah ngelantur kemana-mana sambil marah-marah kepada (B).

    "Awalnya sih saya nagih hutang ke (SR), kenapa malah kejadian baligho merosot yang saya pindahin seminggu yang lalu di ungkit-ungkit lagi," kata (B) dengan nada jengkel.

    Lebih lanjut (B) menjelaskan, pagi tadi juga pihak Panwascam Batujaya yang berjumlah empat orang datang kekediaman (B), membahas baligho yang (B) pindahkan, dan mereka meminta (B) untuk minta maaf ke (SR).

    "Saya gak masalah minta maaf juga ke (SR), walaupun saya tidak bersalah, harapan saya supaya tidak ada masalah lagi dengan (SR)," kata (B) ke pihak Panwascam Batujaya.

    Hingga berita ini diterbitkan, Caleg inisial (SR) dari fraksi PKB Dapil 3 belum dapat ditemui guna mengklarifikasi terkait permasalahan ini.

    (Alim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini