Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok Berhentikan Pekerja Sesuai Prosedur dan MOU

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T00:37:27Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Sebelumnya diberitakan di salah satu media online bahwa pihak Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok - Karawang - Jawa Barat, diduga melakukan pemberhentian terhadap beberapa pekerja yaitu diantaranya Security, Cleaning Service dan Humas serta pekerja lainnya yang terkesan sebelah pihak.


Terkait pemberhentian tersebut, menurut perwakilan pihak Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok bahwa sebelum melakukan pemberhentian pihaknya terlebih dahulu sudah melakukan persuasif beberapa kali dengan pihak perusahaan yang menaungi para pekerja tersebut.


Artinya, pihak Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok dari awal sebelum melakukan pemberhentian terlebih dahulu sudah melakukan proses sesuai SOP dan komunikasi dengan pihak perusahaan yang menaungi Security, Cleaning Service dan Humas serta pekerja lainnya melalui prosedur.


Hal itu diutarakan oleh perwakilan dari Humas pihak Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok kepada media ondatapublik.com saat ditemui di ruangan aula, pada Kamis 25 April 2024 siang.


"Yang jelas dalam pemberhentian ini tidak sebelah pihak, karena kami dari pihak Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok sebelumnya sudah melakukan proses sesuai prosedur dan SOP juga berdasarkan MOU yang sudah disepakati dari awal dengan pihak perusahaan yang menaungi Security, Cleaning Service dan Humas serta pekerja lainnya," tegasnya.


(Syarif Hidayat)

Komentar

Tampilkan

Terkini