• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT BAM Group Jalin Kerjasama Bangun Sarana Entertainment Terintegrasi Bersama Grand Taruma Commercial

    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T03:24:51Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Kolaborasi strategis terjadi antara Grand Taruma Commercial dan PT. Bintang Alifia Medika (BAM) Group, membawa dampak positif dalam pengembangan sarana entertainment yang terintegrasi di wilayah Karawang.


    Kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam sejumlah proyek, menciptakan kemitraan yang kokoh dan memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bisnis dan kesejahteraan masyarakat.


    Pada acara peresmian kerjasama yang dihadiri oleh Ibu dr. Evie Ratna Dewi S.A, SH, MARS, dan jajaran direksi PT. Bintang Alifia Medika Group, serta manajemen Grand Taruma Commercial, disampaikan apresiasi tinggi atas dukungan dan komitmen semua pihak terlibat.


    Emil S. Utomo, Head of Sales and Marketing Division APL Karawang, menegaskan makna penting kerjasama ini.


    "Dalam dinamika bisnis yang cepat berubah, kerjasama ini bukan hanya pertemuan antarorganisasi, tetapi perpaduan potensi, pemikiran, dan keahlian. Kami yakin, melalui sinergi ini, akan lahir inovasi-inovasi luar biasa dan pencapaian yang signifikan," ujar Emil.


    Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat sektor konstruksi, tetapi juga melibatkan bidang entertainment, dengan rencana pendirian restoran, kafe, dan klub di area Grand Taruma Karawang. Emil menegaskan komitmen untuk membangun fondasi yang kokoh demi kemitraan berkelanjutan.


    Dr. Evie Ratna Dewi, selaku Owner PT BAM Group menyambut baik kerjasama ini. Ia menyampaikan bahwa PT. Bintang Alifia Medika Group, yang telah memiliki ISO dan SKA, telah menjalin kerjasama sebelumnya dalam pembangunan ruko dan pengurukan dengan Agung Podomoro Land.


    "Kami berencana untuk merambah sektor hiburan dengan mendirikan restoran, kafe, dan klub di area Grand Taruma Karawang. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan lancar dan turut serta mensejahterakan masyarakat," kata Evie.


    Dengan harapan kesuksesan kerjasama ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk menjaga komunikasi terbuka, saling mendukung, dan berbagi visi untuk mencapai tujuan bersama.


    Acara ini diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, dengan harapan kolaborasi ini menjadi langkah awal bagi masa depan yang lebih gemilang.


    Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan santunan anak yatim piatu oleh manajemen PT BAM Group.


    (Alim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini