• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aqsaa.id Internet Supercepat Dengan Harga Hemat

    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T08:02:30Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    – Telah hadir di Kabupaten Karawang Internet Service Provider, jaringan Internet Supercepat Fiber Optik Plus TV, dengan harga terjangkau berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk semua kalangan.


    PT Dankom Mitra Abadi di pertengahan Tahun 2022 ini, meluncurkan Aqsaa.id Internet Super Cepat Service Provider Plus TV, untuk melayani masyarakat, khususnya yang berada di Kabupaten Karawang & Kabupaten Bekasi dalam berinternet.


    Disampaikan oleh H. Rachmat Hidayat sebagai Direktur PT Dankom Mitra Abadi penyedia jaringan internet terbaik di Kabupaten Karawang & Kabupaten Bekasi, bahwa Aqsaa.id hadir sebagai solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berinternet murah & berkualitas, Senin, 25 Desember 2023.


    “Alhamdulillah, sejak awal berdiri di pertengahan tahun 2022, kami sudah mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat & hingga saat ini kami sudah melayani 3000 pelanggan yang tersebar baik di Kabupaten Karawang maupun di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.


    Adapun pelanggan yang sudah bermitra dengan Aqsaa.id kembali disampaikan oleh H.Rachmat Hidayat, dari berbagai kalangan, seperti Perusahaan Manufaktur, Perumahan, Rumah Sakit, Instansi Pemerintah, Sekolah-sekolah baik negeri maupun swasta, serta masyarakat umum.


    Dengan harga yang sangat terjangkau dan berkualitas tingga, Aqsaa.id sangat diterima oleh semua kalangan, baik kalangan menengah kebawah, ataupun kalangan eksekutif & enterpreneur, karena harganya yang bervariasi, mulai dari Rp 100 Ribuan perbulan hingga Rp 420 Ribu perbulan. Adapun untuk kalangan perusahaan yang membutuhkan jaringan internet lebih besar, bisa memilih paket Dedicated, dengan harga yang bervariasi juga, mulai di kisaran 3 – 4 Jutaan perbulan.


    “Hingga saat ini, sudah banyak list yang masuk untuk bekerjasama dengan Aqsaa.id, baik dari perusahaan maupun masyarakat perorangan, karena saat ini kebutuhan berinternet semakin tinggi, untuk itu kami menargetkan di tahun 2024 mendatang, kami bisa melayani hingga 7 – 8 Ribu pelanggan, baik di Kabupaten Karawang maupun Kabupaten Bekasi,” ucapnya.


    "Kepada masyarakat Kabupaten Karawang, mari bergabung dengan Aqsaa.id, untuk bisa bisa bersama-sama menikmati internet supercepat dengan harga hemat," pungkasnya.


    (Gie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini