Sidang Paripurna DPRD kabupaten karawang menyetujui Raperda Ormas dan HIV -AIDS

Sabtu, 03 Agustus 2019, Agustus 03, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T02:05:42Z


Karawang, Online-datapublik.com
Sidang paripurna yang berlangsung di Gedung Paripurna,  DPRD Kabupaten Karawang, pada Jumat (02/08/2019),
Nampak hadir dalam Rapat Paripurna DPRD tersebut, Pimpinan beserta Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Unsur Forkominda, para asisten Sekda, para Kepala OPD, Staff Ahli, Komponen serta Elemen Masyarakat.

Agenda Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Hj. Sri Rahayu Agustina kali ini membahas antara lain tentang;  Persetujuan Raperda tentang Penanggulangan dan Pengendalian HIV – AIDS, dan Raperda tentang Organisasi Kemasyarakatan; Perubahan SK. DPRD tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2019; serta Laporan Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2014 – 2019.

Pelaksanaan rapat diawali dengan penyampaian laporan kerja Panitia Khusus (PANSUS) Penanggulangan dan pengendalian HIV dan AIDS oleh Saidah Anwar, dilanjutkan dengan pembacaan laporan PANSUS Organisasi Kemasyarakatan oleh Saepudin Zuhri.
Sementara itu Surat Keputusan dibacakan oleh Sekertaris DPRD Kab.Karawang, Agus Mulyana, SE.
Adapun pembacaan laporan akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Karawang periode 2014 – 2019 yang disampaikan oleh masing alat kelengkapan dewan, antaralain; Komisi I dibacakan oleh Suryana, SH, Komisi II dibacakan oleh Ir. H. Danu Hamidi, Komisi III disampaikan oleh Eleivia Krissiana, ST, dan Komisi IV dibacakan oleh Pendi Anwar,  di ikuti oleh Ketua Bapemperda, H. Acep Suyatna, SE, lalu Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Karawang, Hj. Nurlela Saripin.

Disela pembacaan laporan Badan Kehormatan (BK), Hj. Nurlela Saripin sempat menyampaikan apresiasi bagi Anggota DPRD yang memiliki prestasi dan inovasi selama menjabat sebagai anggota DPRD, ditindaklanjuti dengan pemberian Piagam penghargaan.

Dipenghujung kegiatan, pembacaan sambutan tertulis Bupati Karawang yang di dalam hal ini dibacakan oleh Asda I,  H. Samsuri, S,Ip.

(Joen) 

Komentar

Tampilkan

Terkini