Pantai Wisata Baru Di Ujung Bekasi, Mulai Rame Pengunjung

Jumat, 03 Januari 2020, Januari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T10:32:21Z
Pantai wisata Bungin yang mulai ramai di kunjungi wisatawan

Bekasi, Online-datapublik.com
Menghabiskan liburan pasca Natal dan tahun baru pantai wisata yang baru di buka dimuara Bungin desa pantai bakti kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi.
Kini mulai ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang berdatangan dari berbagai daerah lokal yang merasa penasaran ke ingin tahuannya.
 seperti apa dan bagaimana indahnya wisata ke pantai muara Bungin pantaibakti itu.

Hal tersebut terlihat oleh datapublik.com pada kamis 2/1/2020 saat berada di pantai yang baru berbenah diri ini dalam menata ruang lingkup area yang di jadikan tempat wisata yang datang untuk menikmati keindahan alam laut yang masih bersih akan keindahan panorama alamnya.
Sementara itu Abdul Rohim SH. (45) pengunjung yang datang dari daerah wilayah kabupaten Karawang
Ketika berbincang dengan wartawan mengatakan "Desa pantai bakti kecamatan muara gembong tepatnya di dusun Bungin kabupaten Bekasi.
Kini tanpa di sangka sekali sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang menikmati keindahan alam laut yang memiliki keasrian alam yang benar-benar cukup indah kalau kami lihat dan rasakan."terangnya.

Sambung Abdul Rohim  katakan
"Pantai wisata muara Bungin pantaibakti, baru tahun ini saja banyak para wisatawan yang datang mengunjungi termasuk kami sendiri bersama keluarga dalam menghabiskan masa liburan kali ini.

"Pantai wisata muara Bungin pantaibakti
Sejauh ini masih bersih serta tidak ramainya dengan aktivitas para pedagang-pedagang seperti tempat wisata yang lainnya.dan hanya ada beberapa warung jajanan kecil,serta kamar bilas yang telah berdiri untuk melayani para pengunjung wisatawan yang telah usai berenang di laut tersebut."ungkapnya.

Di tempat yang sama Widiyanti (25) pengunjung yang berasal dari kota Bekasi, Menuturkan.
"Melalui postingan di blog serta informasi yang kami dapat dari medsos.ternyata Desa pantai bakti
Kecamatan muara gembong memiliki
Pantai wisata yang cukup indah juga,
Dengan tersedia nya pohon-pohon mangrove, wahana mainan seperti ayunan, serta ada panggung hiburan dangdut nya pula.
Kami sangat terhibur dan nyaman datang ke pantai wisata muara Bungin pantaibakti ini."tuturnya.

Lanjut Widiyanti "Kedatangan kami bersama keluarga
Jauh-jauh dari kota Bekasi, ternyata sesuai dengan harapan yang kami dapat,dalam menyelusuri sebuah tempat wisata yang benar-benar masih murni dan belum adanya pengelola yang biasa nya harus membeli dan membayar tiket masuk ketika kita memasuki area wisata.
sejauh ini hanya para warga sekitar saja yang menyediakan area parkir untuk menjaga kendaraan para pengunjung yang datang."pungkasnya.

(A.Sumadi/IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini