• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sertijab Kades Sedari Di Hadiri Oleh Anggota DPRD Karawang

    Jumat, 03 Januari 2020, Januari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T00:46:10Z
    Poto Saat prosesi serahterima Jabatan Kades

    Karawan, Online-datapublik.com
    Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang yang diselenggarakan di aula kantor Desa Sedari, dihadiri anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kaplolsek Cibuaya, Danposramil, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tokoh Masayarakat dan Tokoh Agama serta Kepala UPTD Puskesmas Cibuaya.

    Camat Cibuaya Arisandi atas nama Bupati Karawang memimpin langsung acara Sertijab dan secara resmi melantik Jumanta Rahadian sebagai Pjs Kepala Desa Sedari pada Kamis  tanggal 2 Januari 2020, menggantikan Bisri Mustopa yang telah habis masa baktinya sebagai kepala desa definitif. 
    Poto Anggota DRPD karawang saat Di Aula kantor Desa Sedari

    Dalam pelantikan Pjs Kepala Desa Sedari, Camat Cibuaya membacakan isi surat keputusan Bupati Karawang secara seksama.

    " Sebagai unsur aparatur negara,  abdi negara dan abdi masyarakat, kepala desa harus menunjukan kesetiaan , ketaatan berdasarkan Undang undang- Dasar 1945, paparnya

    Jumanta yang menerima Jabatan kepala desa sedari menyatakan kesiapannya untuk  menjalankan tugas dengan sebaik2nya.

    "Mari kita bekerja sama  untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Sedari. Meski saya hanya menjabat beberapa bulan saja, tetapi amanah ini akan saya jalankan dengan sungguh-sungguh dan  ikhlas sebagai pengabdian. Bagi aparatur desa agar bisa bekerja sama dan melakukan tugasnya dengan baik ,” harap Jumanta.

    Sementara Bisri Mustopa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat desa dan BPD serta masyarakat pada umumnya, yang telah mendukung kinerjanya selama dirinya menjabat kepala desa selama satu periode. 

    “Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada aparatur desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah bersama-sama menjalankan roda pemerintahan desa  dan membantu kinerja saya selama menjabat , semuanya berjalan lancar, mulus hingga apa yang diharapkan warga bisa terwujud. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, kedepannya Desa Sedari akan lebih baik dari apa yang kita lihat sekarang ," pungkasnya

    ( Sent/IWO )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini