• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paguyuban Sundawani DPC Cikampek Gelar Bersih-bersih Pasar Cikampek

    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T06:31:29Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Bersama Danramil & Kapolsek Cikampek, Kabupaten Karawang. Paguyuban Sundawani DPC Cikampek Kabupaten Karawang. Kamis (7/12/2023) siang tadi melaksanakan kegiatan bersih - bersih pasar Cikampek. 


    Zainudin selaku Ketua DPC Paguyuban Sundawani Cikampek menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Kapolsek bersama Danramil Cikampek, atas keikut sertaannya secara langsung, untuk membimbing kegiatan bersih - bersih ini. 


    Zainudin juga mengatakan, dilaksanakannya kegiatan bersih - bersih ini didasari atas kepeduliannya terhadap lingkungan pasar Cikampek, yang dirasa kumuh dan kotor. Dan menurutnya juga untuk mengatasi permasalahan tersebut tidak hanya bisa membebankan kepada pihak - pihak tertentu saja, terlebih kepada pihak pemerintah, tapi secara umum permasalahan ini Ia sampaikan merupakan tanggung jawab bersama.


    "Kami rasa persoalan kebersihan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami Paguyuban Sundawani Cikampek merasa bangga bisa ikut serta berkontribusi melakukan kegiatan bersih - bersih seperti ini, " Ucapnya. 


    Karena, selain sebuah pengamalannya sebaga ummat Islam yang mempercayai bahwa Kebersihan sebagian dari keimanan, Ia juga merasa jika lingkungannya bersih tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi warga di sekitar. 


    Untuk itu, Zainudin berpesan khususnya kepada masyarakat Cikampek dan umumnya bagi semua orang, untuk terus peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam hal menjaga kebersihan lingkungan. 


    "Kalo bukan kita yang menjaga kebersihan, lalu siapa lagi? Kalo bukan saat ini kita menjaga kebersihan, lalu kapan lagi?" Pesannya. 


    "Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan, jika lingkungan kita bersih, rapih dan tertata, tentunya kita juga yang dapat mengambil berkahnya," Tutup Zainudin.


    Selain jajaran Polsek Cikampek dan Koramil Cikampek, hadir juga Kepala UPTD Pasar Cikampek dan Perwakilan dari DLHK Kabupaten Karawang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini