• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Lingkungan Rusak Parah, Warga Desa Sekarwangi Minta Perbaikan

    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-15T06:09:29Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Warga Desa Sekarwangi Kecamatan Rawamerta berharap Pemerintah Kabupaten Karawang agar melakukan perbaikan akses jalan lingkungan di dusun Patengong. Pasalnya, akses jalan lingkungan tersebut kondisinya saat ini rusak parah, berlubang dan becek saat musim hujan," Jum'at (8/12/2023).


    Menurut Intar warga setempat, kerusakan jalan lingkungan di dusun Patengong desa Sekarwangi tersebut sudah kurang lebih tiga tahun terakhir ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah, khususnya dinas PUPR Karawang.


    Selain sebagai akses jalan, kata dia, jalan itu juga berfungsi sebagai akses penghubung antar dusun di wilayah desa tersebut.


    “Jalan lingkungan ini juga merupakan jalan penghubung antar dusun di wilayah desa ini,” ujar Intar kepada media Online_datapublik.com saat ditemui di jalan rusak tersebut.


    Ia berharap jalan penghubung antar dusun di desa Sekarwangi tersebut bisa segera diperbaiki, karena perbaikan jalan lingkungan harus menjadi prioritas.


    "Jika akses jalan lingkungan ini dilakukan perbaikan, maka akan memperlancar arus transportasi bagi warga disini. Sebab, kondisi kerusakannya saat ini sudah sangat parah. Terlebih jika turun hujan jalanan menjadi becek," pungkasnya.


    (Alim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini