• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walaupun Diguyur Hujan, Masyarakat Rengasdengklok Antusias Berikan Hak Pilihnya

    Rabu, 14 Februari 2024, Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T08:31:08Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Walaupun diguyur hujan, warga masyarakat Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memberikan hak pilih suaranya," Rabu (14/02/2024).


    Penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di tingkat Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang berada di Kecamatan Rengasdengklok rata-rata berlangsung hingga malam, bahkan sampai dini hari.


    Berdasarkan pantauan awak media untuk penyelesaian administrasi penghitungan berlangsung hingga dini hari, Kamis (15/02/2024) seperti di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok.


    Warga setempat sangat mengapresiasi kinerja PPS yang tidak lelah walaupun penghitungan suara ini berlangsung hingga malam hari. Proses penghitungan suara untuk Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat Rengasdengklok.


    Bukan hanya dihadiri para saksi dari Partai Politik atau pun Caleg serta lembaga pengawas lainnya, penghitungan suara juga diramaikan dan dipadati warga sekitar.


    Kondisi ini seperti yang terjadi di tiap-tiap TPS yang berada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok. Untuk penghitungan DPRD Kabupaten, ramai disaksikan warga sekitar yang berlangsung hingga malam hari. 


    Dikarenakan untuk melengkapi dan menyelesaikan administrasi hasil perolehan suara berlangsung hingga dini hari,.


    (Syarif Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini