• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap Siap !! GEPREK Akan Kembali Geruduk Pemda dan Disnakertrans Karawang

    Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:06:37Z

    Karawang, Online_datapublik.com – Sudah empat kali di demo, Pemerintah Daerah dan Disnakertrans Kabupaten Karawang sampai hari ini tidak ada perubahan sedikit pun.


    Hal itu diungkapkan oleh Koordinator Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (GEPREK), H. Endang Macan Kumbang,” Jumat (1/3/2024) siang dikediamannya.


    Untuk itu, lanjut Endang, sebelum Ramadhan, dirinya bersama ribuan para pengangguran remaja yang tergabung dalam Komunitas GEPREK akan geruduk kembali kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang.


    “Saya bersama ribuan anggota Komunitas GEPREK akan kembali geruduk kantor Pemda dan Disnakertrans Kabupaten Karawang untuk merubah sistem penerimaan tenaga kerja dan membasmi para oknum-oknum calo yang justru menghambat putra daerah untuk bekerja di Karawang,” kata Endang.


    Ia juga menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang agar ikut serta membantu dalam mensukseskan para pengangguran Karawang untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang.


    “Pemda dan Disnakertrans Karawang jangan tutup mata, jangan tutup telinga, respon dengan keluhan dan tangisan jeritan para pengangguran Karawang yang semakin hari semakin menumpuk dan semakin tinggi persentasenya di atas 10 persen,” tandas Endang.


    (Alim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini