Ayooo!! Nikmati Kuliner Makanan Khas Sunda di Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya

Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T08:49:50Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Salah satu Rumah Makan Khas Sunda di Rengasdengklok, Karawang adalah Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya. Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya menawarkan berbagai hidangan Khas Sunda.


Jadi, jika Anda mencari pengalaman kuliner Khas Sunda di Rengasdengklok, Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya bisa menjadi pilihan.


Berikut beberapa hidangan makanan Khas Sunda yang biasanya ditawarkan di Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya :


Ikan Bakar


Berbagai jenis ikan bakar, seperti ikan Gurame, Bandeng atau Nila, yang disajikan dengan sambal dadakan yang bikin seger dan nasi putih.


Sayur Asem


Sayuran seperti kacang panjang, labu siam, dan jagung direbus dengan tambahan asam untuk memberikan rasa segar khas sayur asem.


Sate Maranggi


Sate daging sapi yang telah dimarinasi dengan bumbu khas Maranggi, kemudian dipanggang hingga matang. Disajikan dengan bumbu kacang.


Gurame Goreng


Gurame yang digoreng kering atau digoreng tepung, biasanya disajikan dengan sambal dadakan yang bikin seger dan nasi putih.


Lalapan


Campuran sayuran segar seperti mentimun, kol, dan daun selada yang biasanya disajikan sebagai pelengkap makanan khas Sunda.


Es Seger


Minuman penutup yang terdiri dari Es Teh Manis, Es Jeruk, Jus Alpukat, Jus Melon dan Jus Mangga.


Pastikan untuk menanyakan kepada pelayan Rumah Makan mengenai menu yang tersedia saat kamu berkunjung, karena kadang-kadang Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya juga menawarkan hidangan menu andalannya yaitu Iga Bakar dengan sambal dadakan yang bikin seger dan bikin melek mata.


Alamat Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya ini terletak di Jalan Raya Tanjungpura-Rengasdengklok tepatnya diwilayah Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.


Jam Operasional :


Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya ini buka dari jam 09.00 pagi sampai malam jam 21.00 WIB.


Harga Menu Makanan :


Harga menu makanan di Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya Cukup beragam dan murah meriah, mulai dari Rp17 ribu sampai Rp25 ribuan per porsi. Bahkan hanya mengeluarkan uang Rp40 ribuan saja Kamu sudah pasti puas dan kenyang.


Ayooo!! Buruan datang ke Rumah Makan Sambal Desa Berkah Jaya, Nikmati kuliner khas Sunda ..


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini