• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kotabaru Laksanakan Pengamanan Perayaan Cap Go Meh

    Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T13:21:06Z


    Karawang, Online_datapublok.com
    - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Cap Go Meh di wilayah hukum Kabupaten Karawang, Polsek Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat turut serta dalam upaya pengamanan tersebut," Minggu (25/02/2024) Siang.


    Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Kotabaru Bripka Andrie Sustrianto, S.H. dan Brigadir Dzaohan Suhendar. Patroli dan pengamanan dilakukan di beberapa lokasi guna memastikan kelancaran acara.


    Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


    “Personil Polsek Kotabaru yang terkena surat perintah dikerahkan untuk mengawasi jalannya perayaan, dengan tujuan utama mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kapolsek.


    "Langkah ini diambil untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak merayakan Cap Go Meh," ucap Kapolsek.


    Kapolsek Kotabaru berharap melalui kehadiran personilnya dan upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatibarang, perayaan Cap Go Meh dapat berjalan lancar dan aman.


    "Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merayakan perayaan tersebut tanpa adanya gangguan atau kejadian yang tidak diinginkan," pungkas Kapolsek.


    ( SH )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini