• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selangkah Menuju DPRD Karawang, Yusni Rinzani Unggul di Perolehan Suara Sementara Dapil 2

    Minggu, 25 Februari 2024, Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T09:51:20Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Perhitungan suara Calon Anggota Legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 2, Rengasdengklok, Rawamerta, Jayakerta, Kutawaluya, dan Cilebar telah memasuki progress 72,36% , sebanyak 712 dari 984 TPS telah terinput dalam website pemilu2024.kpu.go.id.


    Caleg partai Gerindra Yusni Rinzani memimpin perhitungan suara sementara dengan suara tertinggi 6.513 suara mengungguli caleg-caleg lainnya dari partai Gerindra.


    Meskipun data dalam aplikasi sirekap KPU sering error, dalam update terbaru Yusni tetap menduduki peringkat pertama dalam perhitungan suara secara manual melalu pleno PPK tingkat kecamatan maupun secara online dalam pemilu2024.kpu.go.id.


    Relawan Yusni Rinzani, Taofik menyebut semua saksi dari tim Yusni dikerahkan untuk mengawal suara Bunda Yusni, agar tidak ada satupun yang hilang.


    "Walaupun saat ini memimpin, kami akan terus kawal perhitungan suara Bunda di tingkat PPK Kecamatan sampai dengan perhitungan final," ujarnya, Minggu, 25 Februari 2024 di kecamatan Rengasdengklok.


    Lanjutnya, kecamatan yang sudah selesai pleno kecamatan Rawamerta, sedangkan sisanya kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, dan Cilebar yang masih melakukan pleno.


    Dalam perhitungan internal secara manual, pihaknya telah memperoleh angka suara secara global, tinggal mencocokkan dengan suara pada tingkat kecamatan, agar tidak hilang.


    "Kami akan kawal terus suara sampai menghantarkan Bunda Yusni menuju DPRD Kabupaten Karawang," pungkasnya.


    (Gie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini