• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Karawang Gelar Rakor Persiapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

    Jumat, 23 Februari 2024, Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T01:59:13Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - KPU Karawang menggelar Rapat koordinasi (Rakor) terkait persiapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat kabupaten," Jum'at (23/02/2024) di Hotel Akshaya Telukjambe Timur.


    Rakor dipimpin langsung Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, dihadiri unsur Forkopimda, Bawaslu, Satpol PP, Kesbangpol, BPBD, Polres Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejari, Diskominfo dan Instansi lembaga pendukung serta tamu undangan lainnya.


    Menurut Ketua KPU Karawang Mari Fitriana, rapat koordinasi ini sangat diperlukan agar dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan bersama.


    “Rakor ini dilaksanakan dalam rangka bersinergi antara KPU Karawang dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk mempersiapkan hal-hal penting menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat Kabupaten,” tuturnya.


    Selanjut kata Mari, rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini akan di mulai pada hari Senin tanggal 26 Febuari hingga batas akhir tanggal 03 Maret 2024 dan akan diikuti oleh PPK dan saksi-saksi, serta Tim Paslon Presiden dan Wakil Presiden.


    “Mengenai rencana rapat pleno di tanggal 26 Febuari 2024 nanti, kami mohon dukungannya kepada semua pihak, sehingga rapat pleno di tingkat kabupaten kita ini aman dan tertib serta tidak menimbulkan masalah lainnya,” ucap Mari.


    Lebih lanjut Mari menuturkan, untuk rapat pleno tingkat kecamatan di semua dapil sebagian telah rampung dan logistik dari beberapa kecamatan juga sebagian sudah dikembalikan ke gudang penyimpanan KPU.


    "Saya minta dukungannya dari semua pihak, secara khusus bidang keamanan dari Polres Karawang serta dukungan sinyal internet dari Diskominfo Karawang," pungkasnya.


    ( Alim )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini