" Rain Luxury Club " Tempat Santai nya Para Eksekutif Muda

Sabtu, 10 Agustus 2019, Agustus 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T14:01:45Z

Karawang, Online-datapublik.com
Karawang sekarang berbeda dengan karawang yang dulu.Dengan berkembangnya industri di karawang yang cukup pesat dan banyaknya expatriat di karawang pastinya perlu sebuah tempat hiburan untuk mengisi hari libur kerja ataupun kekosongan waktu seperti dengan berkaraoke dan juga bersantai. Bukan hanya hiburan juga sebagai sebagai sarana membangun relasi dengan keluarga, teman, rekan bisnis, dan juga sarana rekreasi tentu nya.
Dengan di bukanya Rain Luxury Club menambah semarak nya dunia hiburan di karawang.

Inilah “Rain Luxury Club “Rain Executive Karaoke, yang berLokasi di kawasan Galuh Mas, yang berdiri diantara Technomart dan Hotel Mercure Karawang.
Jangan diragukan lagi jika soal kenyamanan, karena itu yang diutamakan. Selain dengan interior bangunan super mewah, langkah Anda menuju ruang karoke terasa menyenangkan.

Ruangan-ruangan karaoke di Rain Luxury Club, Anda akan diperlihatkan pemandangan indah dari ruangan-ruangan karaoke yang tersedia.
Selain itu, banyak keunggulan lainnya, untuk ruang VIP, keunggulannya adalah memiliki meja bilyard sehingga anda dapat bernyanyi sambil bermain bilyard.

Bahkan saat ini ada program menarik buat anda para penggemar karaoke . Yaitu happy hour. Dimana di program ini, pengunjung hanya cukup membayar nominal minimal dari makanan dan minuman yang dipesan. Maka ruang karoke akan gratis beberapa jam, mantap bukan!

Program ini hanya berlaku dari pukul 13.00 WIB sampai 19.00 WIB saja lho! Jadi, ayo, jangan lewatkan, ajak rekan karaoke bareng, di Rain Luxury Club Karawang.

( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini