Jalur Independen, Endang Macan Kumbang Siap Maju di Pilkada 2024

Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T15:12:00Z


Karawang, Online_datapublik.com
– Berbekal sedikit pengalaman, Endang Macan Kumbang siap maju untuk bertarung di kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.


Alasan maju di Pilkada 2024 mendatang, Endang Macan Kumbang mempunyai sedikit pengalaman dasar di pemerintahan desa sebagai kepala desa selama dua periode.


Selain itu, Endang Macan Kumbang juga berpengalaman dibidang pengaturan menejemen dan sebagai personil di perusahaan swasta selama dua puluh tahun.


Bahkan ia juga pernah menjadi sosok sebagai aktivis di gerakan mahasiswa pada tahun 1998 dan saat ini Endang Macan Kumbang menjabat di beberapa organisasi daerah di lingkungan kabupaten Karawang yang membidangi organisasi kepala desa, organisasi ormas dan organisasi kepemudaan Geprek. Itu salah satu bekal Endang Macan Kumbang siap untuk memimpin Karawang.


Endang Macan Kumbang juga meyakinkan bahwa dirinya akan lolos di jalur Independen karena sudah mempunyai data silon atau data persyaratan untuk menjadi Independen.


Selain itu, Endang Macan Kumbang juga mengklaim bahwa dirinya mempunyai data yang sudah di input melalui sistem online berkisar di angka 137 ribu KTP fix.


KTP yang sudah di verifikasi itu faktual dan mereka semua menyatakan mendukung Endang Macan Kumbang maju untuk bertarung di kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini