Lapas Kelas llA Karawang Melaksanakan Sholat Idul Adha Serta Pembagian Daging qurban

Minggu, 11 Agustus 2019, Agustus 11, 2019 WIB Last Updated 2019-08-11T04:52:45Z

Karawang, Online-datapublik.com
Kalapas kelas llA karawang Iskandar irianto basuki melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah tahun 2019 di Halaman Lapas kelas llA karawang pada Minggu (11/8/2019).
Pelaksanaan kegiatan sholat idul adha tersebut di hadiri oleh beberapa pejabat lapas, Antara lain : Kasi Binadik, Ka KPLP, serta beberapa pejabat eselon V juga para staff dan warga binaan.
Setelah selesai melaksanakan sholat idul adha Kepala Lapas Klas II A Karawang, Iskandar Irianto Basuki menghadiri pemotongan kurban.

Hewan kurban dipotong dalam area rutan untuk dibagikan ke  sejumlah warga kurang mampu di sekitar rutan  dan warga binaan dengan pembagian merata. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan nilai Keimanan dan ketaqwaan bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang .
"Pelaksanaan pemotongan hewan ini, untuk meningkatkan nilai keimanan kepada warga binaan dan petugas lapas, " ujar kalapas

Kalapas menambahkan hewan kurban yang diperoleh dari beberapa pihak Lapas , berjumlah 12 ekor hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 11 ekor kambing.
Meski berada di balik jeruji, kata Iskandar,  penghuni lapas Klas II A Karawang,tetap merayakan Idul Adha 1440 Hijriyah dengan suka cita.

( Joen )

Komentar

Tampilkan

Terkini