Lapas Kelas llA Karawang Di Kunjungi Kapolres

Sabtu, 10 Agustus 2019, Agustus 10, 2019 WIB Last Updated 2019-08-10T04:55:32Z


Karawang, Online-datapublik.com
Lapas Klas II A mendapat kunjungan Kapolres Karawang  dan jajaran, kunjungan ini dilakukan sebagai koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni lapas.

Kapolres diterima langsung Kepala Lapas Klas II A Karawang,  Iskandar Irianto Basuki dan beberapa stafnya. Ikut serta dalam kunjungan Kapolres Karawang,  Kasi Propam, dan Kasat narkoba Polres Karawang Kabag Sumda Kompol Adi Fauzi dan Kasat Tahti Ipda Asep Kosasih.

Iskandar Irianto Basuki tak menampik kunjungan Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra bersama rombongan ke lapas terkait silaturahmi  dalam menjaga kondisivitas antar lembaga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan lapas.

"Silaturahmi dua lembaga itu sangat penting untuk menjaga kamtibmas dan menjalin sinergitas, " kata Iskamdar, Jum'at (9/8) kepada media.

Dia mengatakan koordinasi, kerjasama saja masalah kantibmas dan hanya menjalin kerjasama supaya situasi Lembaga Pemasyarakatan kondusif.  Kegiatan yang berlangsung secara hangat tersebut dihabiskan dengan acara perbincangan ringan dengan diawali ucapan terima kasih dari Kapolres Karawang karena telah membantu tugas tugas Kepolisian.

"Pada intinya
dua lemabaga ini saling koordinasi dan saling membantu tugas masing-masing lembaga, " tandasnya.

Pada kesempatan itu Kapolres berharap, warga binaan dapat berkelakuan baik dan bekerjasama dengan para petugas lapas. Serta dapat berkontribusi yang baik, sehingga saat kembali ke masyarakat pun dapat diterima dengan baik.

"Ada nasihat dari Kapolres untuk warga binaan, supaya dapat diterima dengan baik ditengah masyarakat, " harapnya.

( Joen )
Komentar

Tampilkan

Terkini