• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar Sapa Warga Desa Rengasdengklok Selatan

    Senin, 22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T01:06:07Z


    Karawang, Online_datapublik.com
    - Masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, khususnya warga dusun Warudoyong Selatan dan Utara antusias menyambut kedatangan calon legislatif DPR RI dan calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat," Senin (22/1/2024).


    Calon legislatif DPR RI, DRG. Putih Sari dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan VII Jawa Barat, didampingi Ecan F, yang juga sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan 10, hadir menyapa warga dusun Warudoyong Selatan dan Utara sekaligus meminta dukungan dan do'anya untuk kemenangan partai Gerindra di pemilu 2024.


    Pantauan media ondatapublik.com, calon legislatif DPR RI dan calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat itu disambut baik oleh ratusan warga Warudoyong Selatan dan Utara baik dari kalangan remaja, ibu-ibu, maupun bapak-bapak.


    Terlihat dari raut wajah calon legislatif DPR RI, DRG. Putih Sari dan calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Ecan F, mereka berdua merasa bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan warga dusun Warudoyong Selatan dan Utara, Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.


    Dikesempatan itu, calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Ecan F mengajak warga dusun Warudoyong Selatan dan Utara untuk bersama-sama memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024.


    "Hari ini saya mengajak warga Warudoyong Selatan dan Utara untuk bersama-sama memenangkan partai Gerindra dan memilih saya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat," tutur Ecan.


    "Sekali lagi, mari kita bersama-sama memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024 dengan memilih DRG. Putih Sari sebagai anggota DPR RI dan Prabowo Subianto sebagai Presiden," sambungnya.


    Dalam kesempatan itu juga, calon legislatif DPR RI, DRG. Putih Sari menuturkan, dirinya bersama tim relawan datang untuk menyapa warga Warudoyong Selatan dan Utara secara khusus meminta do'a dan dukungannya dari masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan untuk pemilu 2024.


    “Semoga kehadiran kami dapat memberikan warna baru, direstui Bapak Ibu dan di ijabah yang maha kuasa,” kata DRG. Putih Sari.


    Usai menyapa warga, tim relawan DRG. Putih Sari dan Ecan F membagikan Kalender, Tas kecil dan Sabun untuk cuci piring kepada warga Warudoyong Selatan dan Utara yang hadir.


    (Alim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini