Mojang Jajaka Karawang Promosikan Destinasi wisata Kampung Turis

Selasa, 07 Januari 2020, Januari 07, 2020 WIB Last Updated 2020-01-07T09:32:39Z
Poto kedua finalis Moka saat berada di kampung turis.

Karawang, Online-datapublik.com
Setelah terpilih menjadi dua finalis mojang jajaka(Moka) kabupaten Karawang pada tahun 2019.

Kedua finalis ini melaksanakan agenda kerjanya di wilayah Karawang selatan,dengan memperkenalkan destinasi wisata kampung Turis yang berlokasi di kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang pada Selasa (7/1/2020).

Rika Dewi Fitria (19) finalis mojang Karawang 2019,yang juga sebagai mahasiswa fakultas hukum UNSIKA
mengatakan." kegiatan ini dilaksanakan bagian dari agenda kami sebagai moka Karawang,di mana keindahan alam yang ada di Karawang selatan ini sangat mempesona. sehingga dengan di perkenalkan nya destinasi wisata akan mampu menambah PAD Karawang.
Selain itu kami dari Moka Karawang akan terus berupaya mengunjungi dan mempromosikan seluruh destinasi wisata yang ada di Karawang.

Hal senada di katakan Asep Rohman (21) jajaka Karawang 2019.yang juga Alumni UNSIKA 
"harapan saya adalah sebagai Jajaka Karawang itu selain melaksanakan Agenda kerja Moka,yang pertama saya terus mempromosikan destinasi wisata di seluruh kabupaten Karawang yang memang terkenal akan wisatanya, dan jangan sampai kalah dengan wisata di wilayah kabupaten Bandung.karena sejauh ini destinasi wisata Karawang sendiri masih kalah dalam persaingan nya serta masih kalah pesat perkembangannya dengan kabupaten Bandung."ujar Asep Rohman.

 Masih dikatakannya." ajang promosi seperti ini semoga mampu menjadi event yang tujuannya dalam rangka mempromosikan sekaligus memperkenalkan destinasi wisata dan nantinya Mojang Jajaka finalis yang lainnya juga bisa ikut berkontribusi dalam memperkenalkan wisata yang ada di kabupaten Karawang."pungkasnya.

(A.Sumadi/IWO)

Komentar

Tampilkan

Terkini