Lepas Sambut Korwilcambidik Rengasdengklok Berjalan Khidmat Penuh Rasa Haru

Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T08:19:26Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Alih tugas dan fungsi merupakan perputaran atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah Institusi maupun Organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan pembinaan karir yang merupakan alasan pertimbangan hingga terjadinya pergantian pimpinan.


Hari ini, Kamis 7 Maret 2024, terlihat suasana haru mewarnai ruang kelas Sekolah Dasar Negeri 2 Rengasdengklok Kabupaten Karawang yang mana tengah menyelenggarakan kegiatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang lama, Imas Listiawati. S.Pd.M.Pd, kepada H. Edi Komarudin. S.Pd, Kepala Korwilcambidik yang baru.


Kegiatan acara Serah Terima Jabatan dan lepas sambut tersebut dihadiri oleh Pengawas, Penilik, para Kepala Sekolah, Ketua PGRI serta K3S se-Kecamatan Rengasdengklok.


Kegiatan acara Serah Terima Jabatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diteruskan do'a bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang lama, hingga ditutup dengan sambutan oleh Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang baru.


Imas Listiawati, S.Pd.M.Pd, selaku Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang baru, H. Edi Komarudin, S.Pd.


“Kami mengucapkan Selamat datang kepada H. Edi Komarudin, S.Pd, sebagai Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang baru, yang akan bertugas di Korwilcambidik Rengasdengklok yang sebelumnya bertugas di Korwilcambidik Batujaya. Semoga beliau diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan lebih baik,” ucapnya.


Sementara itu dalam sambutannya, H. Edi Komarudin, S.Pd, sebagai Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang baru menyampaikan, dalam setiap jabatan tentu memiliki tupoksi masing-masing dan dapat berjalan efektif jika dijalankan dengan asas kerjasama yang baik.


“Setiap kegiatan maupun jabatan itu sudah ada tugas tupoksi masing-masing, jadi tinggal kita menyadari tugas apa yang harus kita laksanakan, namun apabila saling mendukung dan saling bekerjasama maka akan lebih efektif dan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik,” tuturnya.


Selanjutnya kata H. Edi Komarudin, S.Pd, apabila ada kekurangan yang tentunya dalam melaksanakan tugas nanti mohon kiranya para Kepala Sekolah, para guru dan staf di sekolah agar memberikan arahan, karena yang namanya manusia itu tidak luput dari salah dan dosa.


"Baik buruknya manusia tentu masih sangat membutuhkan bantuan satu sama lain, sosialisasi, kompromi dan kerjasama yang baik. Karena tanpa adanya kerjasama, maka semua pekerjaan tidak akan sempurna dan tidak akan mendapat hasil yang baik,” pungkasnya.


Kepala Korwilcambidik Rengasdengklok yang lama, Imas Listiawati, S.Pd.M.Pd, kini berpindah tugas ke Korwilcambidik Pedes.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini