• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Ramadhan 1445 H, Ketum LSM Barak Indonesia Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

    Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T05:57:08Z

    Karawang, Online_datapublik.com
    - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus rencana keberangkatannya ke tanah suci, Ketua umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan rakyat (Barak) Indonesia mengadakan syukuran dan do'a bersama." Jum'at (8/3/2024) malam dikediamannya.


    Dalam kesempatannya, Ketum LSM Barak Indonesia, D Sutedjo Ms.SH, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan jajaran beserta anggotanya yang sengaja di undang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus rencana keberangkatannya ke tanah suci.


    "Karena sebentar lagi kita akan kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, tentunya kita sebagai manusia biasa pasti semuanya berkeinginan untuk beribadah ke tanah suci," ucapnya.


    Menurutnya, semua orang yang beragama Islam pasti berkeinginan untuk bisa menunaikan ibadah haji ke tanah suci, khususnya pengurus dan jajaran beserta anggota keluarga besar LSM Barak Indonesia, Insya Allah semuanya bisa berangkat ke tanah suci.


    "Tidak semua orang bisa di ijinkan oleh Allah untuk berangkat ke tanah suci, tapi bagaimana pun jalannya, dimana pun rizkinya, kalau Allah sudah Kun Fayakun Insya Allah kita semua akan berangkat ke tanah suci," tutur Tejo.


    Selanjutnya kata Tejo, LSM Barak Indonesia saat ini sudah menginjak di usia 8 tahun, bukan hanya di Karawang dan Pulau Jawa Barat saja, LSM Barak Indonesia juga sudah bertebaran dimana-mana bahkan sampai keluar Pulau Jawa.


    "Alhamdulillah berkat teman-teman organisasi kita bisa besar, saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua," ungkapnya.


    Lebih lanjut Ketum LSM Barak Indonesia mengatakan, bahwa dalam suatu organisasi itu tidak luput daripada harus saling memahami dan harus saling solid didalamnya.


    "Kita harus saling memahami dan solid dalam berorganisasi, saya sebagai pimpinan banyak salahnya daripada benarnya, maka dari itu kesalahan saya mohon dimaafkan," pungkasnya.


    Acara ditutup dengan menyuapi nasi tumpeng kepada seluruh pengurus dan jajaran beserta anggota LSM Barak Indonesia sebagai simbolis bentuk kesolidan dalam berorganisasi.


    (Alim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini