• Jelajahi

    Copyright © ondatapublik.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Ondatapublik.com Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, "Marhaban Ya Ramadhan"

    Minggu, 10 Maret 2024, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T14:38:14Z

    Karawang, Online_datapublik.com
    - Ramadhan merupakan bulan mulia yang ditunggu-tunggu umat Islam. Bulan penuh berkah ini kerap dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan amal saleh bagi umat Muslim. Sekecil apapun amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.


    Kini Ramadan sudah di depan mata. Seluruh umat Islam sudah bersiap menyambut bulan suci dengan penuh suka cita. Bahkan, sepekan terakhir ini banyak yang menggelar Tarhib Ramadhan yang merupakan acara penyambutan bulan ke 9 Hijriah.


    Di era sekarang, banyak umat muslim yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana meramaikan syiar Ramadhan. Membagikan kata-kata "Marhaban Ya Ramadhan" juga sering dilakukan oleh umat muslim.


    Kata-kata "Marhaban Ya Ramadhan" adalah kalimat yang berisi ucapan selamat datang Ramadhan sekaligus menunaikan ibadah puasa di bulan tersebut. Kata-kata ini mengandung makna dan pesan mendalam tentang bulan Ramadhan.


    “Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. "Marhaban ya Ramadhan". Selamat menunaikan ibadah puasa.


    (Alim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini